Badmood Selama Dua Hari

Iyaa benar, dua terakhir adalah hari yg ga seberapa produktif bagiku, malas, dikasur buka youtube dan entah apa yang diliat

Padahal banyak yg masih harus diselesaikan seharusnya, seperti project freelance, acara komunitas, dan beberapa project pribadi lainnya.

Ketika menengok kebelakang untuk mengetahui apakah penyebabnya, ternyata itu berawal dari sabtu malem minggu aku terjebak karena liar melihat youtube

Tontonan yang seharusnya jangan diliat, malah diliat.

Dan itu benar-benar sangat berbahaya bagi pengaruh otak.

Even, sholat aja berat

It’s make a full day like a null.

Aku percaya, teman-teman yang seumuranku juga pasti pernah merasakan hal yang sama

Atau malah sering?

Saat aku menulis ini, inilah saat aku merasa bangkit lagi, karena tadi pagi aku menyelesaikan beberapa hal dan mood sedang bagus sekarang

Lalu apa pointnya?

Mengutip dari Ust Hanan Attaki dan meyakininya lagi, kalo semua orang bisa jatuh kapan saja.

Nah tantangannya adalah seberapa cepat kita bangkit lagi.

By Iosi Pratama

Hi, I'm Iosi. I do design digital products. Other than that, I'd love doing photography. writing, and doing sports. Let's be my friend. Grab me on Twitter @iosipratama

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *