Hidup Slow

Beberapa minggu terakhir ini aku mencoba melakukan suatu yg beda dalam hidupku ketika memandang sebuah waktu luang dan produktifias.

Yang paling terlihat jelas yaa pas weekend.

Kalau sebelumnya saya selalu mencoba memaksimalkan waktu yang ada, belajar skill baru, keluar untuk traveling untuk cobain tempat baru, ambil proyek freelance, dan lainnya.

Weekend yaa harus doing something gitu.

Tidak demikian dengan sekarang. Saya mencoba untuk lebih sadar untuk menikmati waktu yg saya miliki, Menghabiskan waktu dengan bersih-bersih kamar, bahkan kadang diam aja dan tidur seharian.

Saya juga tidak mengambil proyek desain dalam bentuk freelance. Sehingga tidak ada sebuah tanggungan dan kewajiban untuk menyelesaikan pekerjaan. Tanpa terbebani harus menggunakan otak untuk berpikir keras ataupun dikejar deadline.

Saya tidak marathon melakukan hal produktif seperti menulis dengan target tertentu. Mendesain. Mengerjakan side-proyek ataupun hal lainnya.

Weekend benar-benar hari dimana aku bisa beristirahat dan intropeksi diri. Menjadi ruang untuk hiburan juga.

Istirahat.

By Iosi Pratama

Hi, I'm Iosi. I do design digital products. Other than that, I'd love doing photography. writing, and doing sports. Let's be my friend. Grab me on Twitter @iosipratama

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *